Follow Us

Game Pokemon Segera Tersedia di Perangkat iPad

Bagus Hernawan - Senin, 18 Agustus 2014 | 11:01
Game Pokemon Segera Tersedia di Perangkat iPad

Meskipun sudah berumur hampir 17 tahun semenjak rilis film pertamanya, Pokemon masih terus menjadi idola bagi beberapa kalangan. Mungkin hal itu juga yang mendorong pengembangnya untuk menghadirkan game resmi Pokemon di perangkat iOS. Ya, resmi dan bukan lagi tiruan seperti yang pernah ada sebelumnya.

Josh Wittenkeller melalui akun Twitter miliknya (@TheJWittz) menunjukkan sebuah game pokemon dengan gaya pertandingan kartu yang sedang diujicoba pada perangkat iPad. Dia berkesempatan mencoba versi beta tersebut pada acara The Pokemon World Championship yang digelar di Walter E. Washington Convention Center, Amerika Serikat.


Baca Juga:


Dia tidak menjelaskan tanggal rilis untuk game tersebut, namun semua proses pengerjaannya diklaim berada pada jadwal yang tepat. Semoga saja segera karena saya tahu bahwa kamu juga sudah tidak sabar untuk memainkan game ini.

Entah kenapa sang pengembang tidak mengusung jenis permainan dalam mode pertarungan yang sempat ngetop di perangkat GameBoy – terkait dengan hak cipta khusus di perangkat tersebut mungkin? Semoga Pokemon Trading Card Game dapat segera rilis dan mengobati rasa rindu kamu terhadap game nostalgia ini ya.

[source site_name = “Polygon” site_url = “http://www.polygon.com/2014/8/15/6010017/pokemon-card-game-ipad”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest