Follow Us

TweetDeck for Mac Hadirkan Fitur Regional Trends

Bagus Hernawan - Senin, 18 Agustus 2014 | 14:34
TweetDeck for Mac Hadirkan Fitur Regional Trends

Aplikasi pengakses akun Twitter yang ngetop dipakai oleh para digital marketing atau sejenisnya di OS X, TweetDeckakhir pekan lalu mendaptkan pembaruan ke versi 3.8.4. Sang pengembang berfokus dalam menghadirkan fitur untuk melihat hal paling menarik (trends) dari sebuah regional atau kota yang ingin kamu pantau. Dengan begitu kamu dapat memperoleh informasi menarik mengenai sesuatu yang sedang terjadi di sekitar kamu dengan mudah.

Berikut daftar lengkap pembaruan TweetDeck for Mac versi 3.8.4:

  • Fixes issue with empty columns after computer wakes from sleep.
  • Regional + City level Trends. You can now find locally trending topics for Regions and Cities, and add a column based on the trend.
  • Retweeting a Tweet with emoji no longer scrambles Tweet contents
  • Removing time from a scheduled tweet now removes that Tweet from the Scheduled column.
  • Multiphoto inprovements for large columns

Baca Juga: Review Tweet Seeker: Baca Tweet Lama Dengan Mudah


Selain menghadirkan fitur regional trends, beberapa perbaikan juga dihadirkan pada pembaruan ini. Antara lain adalah masalah kolom yang kosong setelah kamu meninggalkna komputer dalam mode sleep, perbaikan fitur RT pada tweet yang mengandung emoji.

Lalu untuk kamu yang sering kesulitan menghapus tweet terjadwal waktu yang sudah tidak diingkna, sang pengembang menghadirkan perbaikan ini untuk masalah tersebut. Kamu tinggal mengakses kolom Scheduled dan menghapus jadwal waktu yang ada disana. Mudah bukan?

Tim MakeMac juga sering menggunakan aplikasi ini karena memiliki fitur filterisasi yang menarik serta menampilkan banyak informasi penting secara sekaligus berbasis kolom yang terpisah dan dapat dikustomisasi. Bagaimana dengan kamu, aplikasi Twitter apa yang paling sering digunakan pada perangkat OS X? Bagikan di kolom komentar ya.

Segera unduh pembaruan TweetDeck for Mac dari tautan di bawah ini.

Download TweetDeck by Twitter ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest