Follow Us

Apple Tambah Lima Anggota Baru ke dalam Jajaran Pimpinan Tinggi

Andri Alfansyah - Senin, 18 Agustus 2014 | 14:03
Apple Tambah Lima Anggota Baru ke dalam Jajaran Pimpinan Tinggi

Apple baru saja menambahkan lima anggota eksekutifnya yang baru ke dalam laman resmi jajaran tinggi pimpinan Apple. Dalam jajaran tinggi tersebut terdapat posisi-posisi baru yang dipegang oleh tiga eksekutif pria dan dua eksekutif wanita.

Seperti dilansir dari 9to5Mac, di jajaran tinggi eksekutif pria ada Paul Deneve yang menjabat sebagai Vice President of Special Project, Joel Podolny Vice President and Dean of Apple University, selanjutnya ada Johny Srouji sebagai Vice President of Hardware Technologies.

Ini biografi masing-masing petinggi ketiga eksekutif pria tersebut selengkapnya:

Di jajaran eksekutif wanita, Apple memasukan Lisa Jackson sebagai Vice President of of Environmental Initiatives dan Denise Young Smith yang menjabat sebagai Vice President of Worldwide Human Resources.

Berikut kedua biografi eksekutif wanitanya:


Baca juga:


Kelima eksekutif Apple tersebut akan bertanggung jawab dan melaporkan langsung kepada CEO Apple Tim Cook. Selama beberapa bulan ini, semua petinggi baru tersebut dilaporkan telah melaporkan kepada CEO Apple Tim Cook terkait jabatan mereka. Penambahan eksekutif baru ini bisa jadi merupakan langkah Apple untuk melebarkan perusahaan lebih besar untuk fokus melahirkan inovasi barunya di segala sisi divisi.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/08/15/apple-expands-its-executive-team-to-include-notable-vice-presidents-more-diversification/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest