Follow Us

Update Stky 2.0, Mendukung Siri dan Tampilan Baru

Bagus Hernawan - Senin, 18 Agustus 2014 | 18:17
Update Stky 2.0, Mendukung Siri dan Tampilan Baru

Aplikais to-do list sederhana bernama Stky baru saja merilis pembaruan ke versi 2.0. Sang pengembang akhirnya memperbarui aplikasinya setelah sekian lama dengan beragam fitur menarik. Apa saja hal baru yang ada di Stky versi 2.0? Simak daftar lengkapnya berikut ini:

  • Siri support: Say, “Remind me to take out the trash,” and you’ll see “Take out the trash” in Stky.
  • No more login or registration. Just download and go.
  • Drag to reorder tasks. Pinch to clear out completed tasks.
  • iCloud integration: Stky syncs with your built-in Reminders app. So, for instance, you can add something to Reminders on your Mac or iPad and see it in Stky.
  • Snazzy (our opinion, of course) new look that feels more at home in iOS7.

Baca Juga: Cara Cepat Menyalin Teks ke Stickies Tanpa Keyboard


Pertama dan paling memudahkan adalah sang pengembang menghilangkan fitur login atau mendaftarkan akun kamu. Jadi bagi pengguna baru, kamu tinggal mengunduh aplikasi ini dan langsung siap mencatat.

Bagi yang malas mengetik atau ingin belajar mengucapkan bahasa Inggris dengan lebih baik, kini Stky juga telah mendukung Siri. Kamu tinggal menekan ikon Siri yang ada di bagian kiri bawah deretan keyboard virtual pada perangkat iPhone lalu mengucapkan catatan yang ingin disimpan.

Perbaikan gesture untuk menggunakan Stky juga dihadirkan pada versi keduanya yaitu gesture berupa drag atau seret untuk mengbuah urutan list serta pinch atau mencubit layar ke arah dalam untuk menghilangkannya dari list.

Bagi kamu yang belum tahu, Stky adalah sebuah aplikasi to-do list yang unik. Di aplikasi ini kamu tidak akan melihat catatan yang telah dibuat pada pada hari kemaren. Ya, catatan yang kamu tulis akan dihapus setiap 24 jam – detail jam saat catatan tersebut direset dapat kamu atur di menu Settings. Pantas saja Dave Feldman, sang pengembang mengusung tagline unik untuk aplikasi ini yaitu Stky is the to-do list that saves you from yourself.

Berapa harga Stky? Aplikasi iOS yang tersedia untuk perangkat iPhone ini aslinya dibanderol seharga 35 ribu Rupiah. Namun dalam rangka merayakan pembaruannya, sang pengembang menggratiskan aplikasi ini dalam waktu terbatas. Jadi tunggu apalagi, segera unduh..!

Download Stky ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest