Follow Us

OS X Yosemite Beta 6 Hadirkan Wajah Baru System Preferences

Bagus Hernawan - Selasa, 19 Agustus 2014 | 10:43
OS X Yosemite Beta 6 Hadirkan Wajah Baru System Preferences

Hari ini Apple merilis pembaruan lanjutan untuk OS X Yosemite versi beta keenam yang dapat diunduh oleh para pengembang terdaftar. Menggunakan build code 14A3429f, pembaruan kali ini masih berfokus pada perbaikan tampilan dan fitur-fitur bawaan yang diarahkan ke tampilan ala iOS. Selain itu ada juga beberapa tambahan wallpaper bawaan baru di versi keenam tersebut serta kehadiran Xcode 6 beta 6.

Perubahan tampilan yang paling besar ada di aplikasi System Preferences dengan pembaruan hampir semua menu ikon – menjadikannya lebih sederhana dan cantik. Selanjutnya adalah ikon baterai di status bar kanan atas serta beberapa ikon aplikasi seperti Hard Drive, Font Book, Mission Control, Notes, serta Terminal.


Baca Juga:


Masih sering menggunakan Dashboard? Fitur ini juga diubah tampilannya oleh Apple dengan memberikan warna latar belakang transparan agar kamu dapat menikmati setiap widget dengan lebih menarik. Selanjutnya yaitu Tombol Do Not Disturb di Notification Center juga sudah dapat kamu gunakan kembali setelah menghilang di pembaruan OS X Yosemite Beta 5 sebelumnya.

Bagi kamu yang penasaran, masih ada beberapa informasi tambahan mengenai perubahan di OS X Yosemite Beta 6 yang dapat kamu intip di laman 9To5Mac berikut ini.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/08/18/apple-releases-os-x-yosemite-developer-preview-6/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest