Follow Us

(Tips) Matikan Notifikasi Game Line Selamanya

Bagus Hernawan - Selasa, 19 Agustus 2014 | 14:38
(Tips) Matikan Notifikasi Game Line Selamanya

Banyak pengguna perangkat iOS yang menggemari LINE Messenger karena beragam fitur menarik yang digunakannya. Game yang dibuat terhubung dengan LINE juga semakin banyak, ada LINE POP, LINE PLAY, LINE WIND Runner dan sebagainya. Nah, notifikasi dari game ini terkadang membuat kamu kesal karena tersu menghujani timeline atau menamilkan notifikasi undangan saat teman kamu bermain game.

Supaya LINE menjadi lebih “tenang” dan tidak penuh notifikasi, coba gunakan tips ini untuk mematikan notifikasi game yang kamu mainkan atau menghentikan notifikasi kiriman dari teman, bahkan dari game yang tidak kamu mainkan.

Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi LINE
  2. Tekan teks More di kiri bawah layar lalu pilih menu Settings.
  3. Masuk ke pengaturan Notifications>Additional Services. Di bagian ini kamu dapat melihar beberapa aplikasi atau game LINE yang sudah kamu authorized. Pilih salah satu untuk masuk ke pengaturan detailnya.
  4. Setelah berada dalam pengaturan salah satu aplikasi tersebut, matikan knob Receive Messages dan knob Receive Notifications.
  5. Lakukan cara tadi pada setiap aplikasi yang ingin kamu buat senyap, tak mengirim notifikasi lagi.
  6. Kamu juga bisa mencegah notifikasi dari aplikasi atau game yang belom mendapat authorized dengan cara mematikan knob Receive Messages di bagian pengaturan Unathorized Apps.
Baca Juga:

Nah, sekarang kamu tidak akan mengganggu teman-teman lagi dan tetap dapat terus bermain game dengan tenang. Jadi, game LINE apa yang sekarang sedang sering kamu mainkan? Bagikan di kolom komentar ya.

15 Cara Pintar Menggunakan LINE


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest