Follow Us

Game Terbaru Dari Pengembang Flappy Bird Rilis 2 Hari Lagi

Bagus Hernawan - Selasa, 19 Agustus 2014 | 17:34
Game Terbaru Dari Pengembang Flappy Bird Rilis 2 Hari Lagi

Dong Nguyen sang pengembang muda berbakat dari Vietnam yang juga membuat Flappy Bird, memberikan berita menarik untuk kamu semua hari ini. Dia mengumumkan bahwa aplikasi barunya akan segera tersedia di perangkat iOS dalam beberapa hari lagi bernama Swing Copters. TouchArcade berkesempatan mencobanya dalam versi beta beberapa waktu yang lalu, kamu bisa menyaksikannya dalam video berikut:


Baca Juga: Flappy Bird Akan Hadir Beberapa Bulan Lagi


Dalam game ini kamu akan “menerbangkan” figur orang di game ini dan melewati halangan yang mengayun. Perbedaan utama dari game ini dan Flappy Bird adalah mode permainan yang terus ke atas – bukan ke samping kanan lagi. Nantinya game ini akan dibanderol dengan harga gratis dan mendapatkan sedikit iklan. Namun kali ini Dong Nguyen akan memberikan layanan in-app purchase seharga $0.99 untuk dapat menghilangkan iklan tersebut.

Kamu semua pasti tahu kisah fenomenal Flappy Bird yang berhasil meraup 50 ribu Dollar sebagai pendapatan yang berasal dari iklan dalam sehari saja. Namun dibalik kesuksesannya, Dong Nguyen pernah mendapatkan tekanan mental karena dikecam oleh para orang tua dari anak-anak yang terus bermain bahkan digosipkan mendapatkan serangan dari pihak Nintendo.

Bagaimana pendapat kamu setelah menyaksikan video Swing Copter, tertarik untuk mencobanya nanti? Awas, jangan sampai ketagihan lagi ya..!


Dong Nguyen Bercerita Panjang Lebar Tentang Flappy Bird dan Hidupnya

[source site_name = “touch arcade” site_url = “http://toucharcade.com/2014/08/18/exclusive-hands-on-with-swing-copters/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest