Follow Us

Taman Nasional Yosemite Kini Hadir dalam Flyover 3D Apple Maps

Andri Alfansyah - Rabu, 20 Agustus 2014 | 13:50
Taman Nasional Yosemite Kini Hadir dalam Flyover 3D Apple Maps

Menjelang peluncuran sistem opearsi Mac OS X Yosemite miliknya yang baru, Apple dikabarkan telah menambahkan dua lokasi baru dalam bentuk Flyover 3D ke dalam Apple Maps.

Seperti berita yang kami lansir dari 9to5Mac, Apple menambahkan Yosemite National Park di California dan kota Wellington, ibukota Selandia Baru ke dalam Flyover 3D Apple Maps. Kota Wellington menjadi kota ketiga setelah Auckland dan Christchurch yang telah lebih dulu mendukung fitur Flyover 3D ini. Sementara Yosemite adalah sangat terkenal mengingat nama OS X 10.10 diambil dari taman nasional di negara bagian di AS tersebut.

Jika kamu ingin tahu kota-kota dunia lainnya yang telah mendukung fitur Flyover 3D di Apple Maps ini, kami berikan daftar lengkapnya berikut ini:

Selama ini kita hanya tahu nama Yosemite diambil dari taman nasional di California. Belum banyak orang tahu tentang keindahan tempat itu seperti apa sebelum Apple mengusung nama taman nasional itu untuk nama sistem operasi Mac terbarunya. Jika kamu ingin menikmati keindahan taman nasional Yosemite, kamu bisa mengunduh lima wallpaper cantiknya di tautan ini.


Unduh Kumpulan Wallpaper Cantik OS X Yosemite Di Sini

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/08/19/apple-adds-3d-yosemite-flyover-to-maps-ahead-of-new-os-x/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest