Follow Us

Apple Siapkan RAM 2GB buat iPad Air 2

Andri Alfansyah - Kamis, 21 Agustus 2014 | 10:06
Apple Siapkan RAM 2GB buat iPad Air 2

Jika sebelumnya iPhone 6 dirumorkan akan tetap mengusung memori RAM 1GB seperti iPhone generasi sebelumnya, tidak begitu halnya dengan iPad Air generasi berikutnya, yang akan kabarnya akan mengusung RAM dengan kapasitas dua kali lipatnya dari iPad Air pertama.

Berdasarkan sumber rantai pasokannya, situs asal Taiwan, TechNews (via 9to5Mac) melaporkan bahwa Apple akan menyematkan RAM 2GB untuk iPad Air 2 itu. Dengan RAM sebesar ini, performa sistem iPad Air 2 diklaim akan lebih baik lagi untuk menjalankan berbagai aplikasi secara multitasking tanpa mengalami kendala.

The additional memory would benefit system performance, especially during multitasking, when more memory-intesive tasks like browsing multiple websites in Safari and using other apps requires more RAM to function smoothly.


Baca juga:


Penggunaan memori dua kali lipat di iPad Air 2 ini adalah langkah yang sangat tepat mengingat perkembangan hardware saat ini sudah sangat pesat. Selain itu para pesaingnya sudah mulai mengusung standar memori RAM lebih tinggi lagi.

Kabarnya iPad Air 2 sudah mulai memasuki produksi massal dan akan mengusung sedikit desain baru dan hardware terbaru, seperti penggunaan layar anti-silau, TouchID, dan kamera yang lebih baik lagi. Apple direncanakan akan meluncurkan iPad Air 2 pada awal keempat tahun ini .

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/08/20/report-claims-next-gen-ipad-air-will-double-ram-amount-to-2gb/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest