Follow Us

(Foto) Samsung Galaxy Alpha Vs. iPhone 5s dan iPhone 6

Andri Alfansyah - Kamis, 21 Agustus 2014 | 12:11
(Foto) Samsung Galaxy Alpha Vs. iPhone 5s dan iPhone 6

Seorang perancang produk-produk Apple, Martin Hajek, menghadirkan koleksi gambar render 3D ciptaan terbarunya berisi perbandingan antara Samsung Galaxy Alpha dan iPhone 5s dan iPhone 6. Galaxy Alpha adalah smartphone terbaru Samsung yang mereka umumkan awal bulan ini dan memiliki desain dan material bahan yang mirip dengan yang digunakan untuk iPhone 5/5s. Seperti apakah perbandingannya?

Berikut ini gambar-gambarnya:

Tidak hanya membandingkan Galaxy Alpha dengan iPhone 5, Martin Hajek juga membuat render 3 gambar Galaxy Alpha disandingkan dengan iPhone 6 yang diklaim merupakan hasil render dari iPhone 6 yang banyak dirumorkan di dunia maya.

Setelah sekian lama berkutat menggunakan bahan dari plastik, Samsung akhirnya mengumumkan smartphone terbarunya yang diberi nama Galaxy Alpha yang memiliki material metal dengan desain yang kurang lebih sangat mirip dengan iPhone 5 dan iPhone 5s. Tidak hanya bahan dan ukuran layarnya yang sama (4,7 inci), desainnya segi-empatnya yang membulat sendiri mulai terlihat sama.

Baca Juga: Video Perbandingan iPhone 6 Vs. Samsung Galaxy Note 3

Samsung sepertinya mulai mengakui bahan penggunaan material premium seperti di iPhone memang memberikan perasaan mewah daripada plastik. Bagaimana menurutmu langkah Samsung terbaru ini, apakah Apple perlu merasa khawatir? Silakan berikan komentarmu di kolom yang tersedia ya.

Jika kamu ingin melihat desain render Martin Hajek selengkapnya, silakan akses tautan ini.

[source site_name = “Martin Hajek” site_url = “http://www.martinhajek.com/galaxy-alpha-vs-iphone/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest