Follow Us

Paten Desain Smartphone LG Ini Mirip iPhone

Andri Alfansyah - Kamis, 21 Agustus 2014 | 15:36
Paten Desain Smartphone LG Ini Mirip iPhone

Desain iPhone begitu sangat menarik perhatian para pesaing-pesaing Apple. Setelah Samsung, Xiaomi, Meizu, yang membesut smartphone dengan desain ala iPhone dan material yang digunakan. kini muncul LG yang dikabarkan membuat paten desain smartphone miliknya mirip dengan iPhone.

Seperti kabar yang kami lansir dari TUAW, LG minggu ini mendapatkan permohonan paten desain smartphone miliknya yang terlihat sangat mirip dengan iPhone. LG memiliki paten desain smartphone ini untuk 14 tahun mendatang.

Kemiripan yang paling kentara dengan smartphone LG ini adalah desain kotak persegi panjang dengan empat sisinya membulat dan juga desain home button. Dua hal yang sedikit membedakannya adalah desain earphone yang berada di dekat bezel atas dan posisi kamera belakang di lokasi berbeda. Namun tidak ada informasi apakah ia memiliki material yang sama seperti iPhone.


Baca Juga: (Foto) Samsung Galaxy Alpha Vs. iPhone 5s dan iPhone 6


Jika kamu lihat secara sekilas tampilan depan smartphone LG ini, kamu mungkin tertipu ia adalah iPhone. Awalnya saya terkejut dengan desain paten smartphone LG ini. Itu saya, bagaimana menurutmu?

[source site_name = “TUAW” site_url = “http://www.tuaw.com/2014/08/20/samsungs-new-design-patent-looks-awfully-familiar/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest