Follow Us

Apple Hadirkan Pembaruan OS X Yosemite Public Beta 2

Bagus Hernawan - Jumat, 22 Agustus 2014 | 10:05
Apple Hadirkan Pembaruan OS X Yosemite Public Beta 2

Setelah bulan lalu resmi menghadirkan OS X Yosemite versi public beta pertama, hari ini Apple resmi menghadirkan versi lanjutannya. Sistem operasi yang dapat diunduh oleh para penggguna yang sebelumnya sudah terdaftar ini diklaim sama persis dengan OS X Yosemite beta 6 untuk pengembang terdaftar.

Ya, di public beta kedua kamu dapat menjumpai serangkaian pembaruan terkait antarmuka ikon dan detail tampilan lainnya. Mengenai perbaikan bug system belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut.


Baca Juga:


Dalam kesempatan yang sama Apple juga merilis pembaruan iTunes 12 versi beta untuk OS X Yosemite tersebut. Pengguna kini dapat menikmati antarmuka yang lebih flat, perbaikan fitur playlist, get info serta mulai memberika fitur Family Sharing. Bagi kamu yang belum tahu, fitur Family Sharing berfungsi untuk membagikan penggunaan iTunes, iBooks dan App Store kepada 6 orang di dalam keluarga tanpa berbagi hak kepemilikan akun.

Bagaimana cara mengunduh pembaruan ini? Mudah saja, buka aplikasi Mac App Store pada komputer yang sudah menggunakan Yosemite Public Beta pertama dan pilih tab updates.


Kesan Pertama Menggunakan Yosemite: Bersinar, Tembus Pandang dan Persatuan Dengan iOS

[source site_name = “arstechnica” site_url = “http://b1”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest