Follow Us

Tim Cook Kunjungi Para Dokter Pengguna iPad di RS Veteran Affairs

Andri Alfansyah - Jumat, 22 Agustus 2014 | 15:19
Tim Cook Kunjungi Para Dokter Pengguna iPad di RS Veteran Affairs

CEO Apple Tim Cook baru saja mengunjungi rumah sakit Veteran Affairs (VA) di Palo Alto California. Dilansir dari App Advice, rumah sakit ini memiliki keistimewaan tersendiri yaitu para dokternya menggunakan iPad untuk merawat para pejuang Amerika.

Kunjungannya ini sendiri Tim Cook kicaukan melalui akun Twitter pribadinya. Selain mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ia sedang berbincang dengan beberapa staf rumah sakit dan dokter, Tim Cook juga mengatakan merasa terhormat dapat bertemu dengan para dokter, veteran dan keluarganya.

Dalam lawatannya ini, Tim Cook tidak sendiri. Ia ditemani oleh anggota kongres California, Anna Eshoo. Di mana ia sendiri mengunggah foto kunjungannya dengan CEO Apple itu di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Tim Cook Terima Tantangan Diguyur Air Es untuk Amal

Perasaan terhormat Tim Cook ini tentunya akan berlanjut dengan rencananya untuk menghadirkan layanan kesehatan di iOS 8. Kabarnya iOS 8 dengan layanan kesehatan ini akan segera hadir bulan depan.

[source site_name = “App Advice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2014/08/apple-ceo-tim-cook-visits-veterans-and-doctors-at-ipad-equipped-palo-alto-va-hospital”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest