Follow Us

Operator Selular di Cina Membocorkan Gambar iPhone 6

Andri Alfansyah - Senin, 25 Agustus 2014 | 09:58
Operator Selular di Cina Membocorkan Gambar iPhone 6

Apple boleh saja menutup rapat-rapat pintunya untuk memastikan iPhone generasi berikutnya tidak bocor ke publik. Namun, operator terbesar di Cina yang memiliki kerjasama eksklusif dengan Apple, China Telecom, mencuri start dengan membocorkan kehadiran iPhone 6 di situs Weibo, seperti dilansir dari Forbes.

Seperti gambar yang bisa kamu lihat, bocorannya ini memperlihatkan iPhone 6 dengan tiga varian warna berbeda seperti yang bisa ditemukan di iPhone 5s, yaitu emas, hitam, dan silver. Selain itu terdapat informasi menarik lain dari pengumuman itu. Mereka mencantumkan bahwa China Telecom akan menjadi yang pertama menjual iPhone 6 versi unlocked dengan mendukung banyak jaringan, seperti LTE, WCDMA, CDMA2000, GSM, dan CDMA1X.

Baca juga:

Walaupun China Telecom dengan segera telah menghapus postingannya ini, tapi bocoran pengumuman kehadiran iPhone 6 dengan citra yang jelas ini pun menyebar dengan cepat. Mengumumkan iPhone 6 lebih cepat daripada Apple ini mengindikasikan perangkat iphone terbaru yang sangat ditunggu ini telah siap untuk diluncurkan.

Namun, apakah Apple tidak cukup ketat menjaga agar iPhone 6 tidak bocor ke publik? Seperti halnya kita, bisa jadi China Telecom tidak sabar dengan peluncuran iPhone 6 yang akan direncanakan akan diumumkan pada tanggal 9 September mendatang.

[source site_name = “Forbes” site_url = “http://www.forbes.com/sites/ericmack/2014/08/22/iphone-6-apparently-confirmed-by-china-telecom/?partner=yahootix”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest