Follow Us

Apple Buka Program Penggantian Baterai iPhone 5

Andri Alfansyah - Senin, 25 Agustus 2014 | 13:37
Apple Buka Program Penggantian Baterai iPhone 5

Sebagian kecil baterai di iPhone 5 yang dipasarkan antara September 2012 sampai dengan Januari 2013 ditemukan mengalami lebih cepat habis dan harus sering diisi. Apple pun tidak tinggal diam, mereka telah membuka program baru penggantian baterai yang mengalami masalah serius di iPhone 5 itu.

Apple has determined that a very small percentage of iPhone 5 devices may suddenly experience shorter battery life or need to be charged more frequently. The affected iPhone 5 devices were sold between September 2012 and January 2013 and fall within a limited serial number range.

Program ini untuk sementara tersedia di Amerika Serikat dan Cina. Menurut rencana, Apple akan memberlakukan program ini secara global pada akhir bulan ini, tepatnya pada 29 Agustus mendatang.

Baca juga:

Nah jika mengalami hal yang sama seperti ini dan ingin mendapatkan penggantian baterai, kamu bisa melakukan pengecekan dengan mengakses laman resmi Apple. Untuk melakukannya, kamu harus memasukan nomor seri iPhone 5 milikmu di sana. Jika memenuhi persyaratan, baterai iPhone 5 milikmu diganti dengan yang baru secara cuma-cuma.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://ssl.apple.com/support/iphone5-battery/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest