Follow Us

Kini Kamu Dapat Mencari Lokasi Reseller Apple Dengan Mudah

Bagus Hernawan - Selasa, 26 Agustus 2014 | 11:37
Kini Kamu Dapat Mencari Lokasi Reseller Apple Dengan Mudah

Bukan Apple namanya kalau tidak berinovasi dan menghadirkan beragam kemudahan untuk penggunanya. Bagi kamu yang sering kesulitan mencari lokasi tempat pembelian produk Apple atau tempat service, kini ada laman locate.apple.com yang dapat digunakan untuk membantu kamu.

Dengan mengakses laman tersebut, kamu dapat mencari tempat yang direkomendasikan untuk melakukan pembelian produk, service atau mengambil pelatihan dan sertifikasi resmi mengenai produk dari Apple. Jangan lupa untuk mengklik ikon bendera di kanan atas dan memilih lokasi Indonesia.


Baca Juga:


Cara menggunakannya juga sangat mudah, tekan salah satu kolom dan masukkan lokasi pencarian atau produk yang diinginkan. Untuk lokasi bisa langsung posisi dimana kamu berada atau mengetikkan nama sebuah daerah. Sangat mudah dan menyenangkan bukan?

Tentunya kamu masih ingat dengan berita pembaruan laman Apple Online Store Indonesia beberapa waktu lalu. Meskipun belum dapat memesan barang, setidaknya ada harapan bahwa nantinya kamu dapat memesan berbagai produk seperti Mac Pro, Macbook Air, iPhone dan iPad dan masih banyak lainnya dengan mudah dan cepat.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest