Follow Us

Mulai Hari Ini, iCloud Hanya Berfungsi buat OS X Yosemite dan iOS 8 Beta Terbaru

Andri Alfansyah - Selasa, 26 Agustus 2014 | 12:07
Mulai Hari Ini, iCloud Hanya Berfungsi buat OS X Yosemite dan iOS 8 Beta Terbaru

Menjelang peluncuran iOS 8 dan Yosemite versi final beberapa minggu ke depan, Apple telah menon-aktifkan server sandbox lama miliknya. Hal ini berdampak pada tidak akan berfungsinya fitur-fitur iCloud, seperti CloudKit, iCloud Drive, iCloud Photo Library, Mail Drop, Safari History, dan Call History di OS Yosemeite dan OS Beta 4.

Seperti dilaporkan oleh 9to5Mac, supaya para pengembang dapat tetap bisa menggunakan fitur-fitur iCloud tersebut, Apple telah meminta mereka untuk menggunakan OS X Yosemite dan iOS 8 beta terbaru. Pemberitahuan ini Apple sampaikan dalam surat elektronik resmi kepada para pengembang.

Baca juga:

Fitur iCloud serta fungsi-fungsinya tersebut tentu sangat penting bagi para pengembang tersebut supaya mereka bisa melanjutkan pengujian terhadap aplikasi-aplikasinya. Nah, buat para pengembang yang masih berkutat di OS Yosemite beta 4 dan iOS 8 beta 4, kamu harus memutakhirkan OS X Yosemite dan iOS ke versi beta 5.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/08/25/apple-says-yosemite-and-ios-8-beta-4-and-older-will-lose-cloudkit-functionality-tomorrow/?pushup=1”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest