Follow Us

Update Terakhir Infinity Blade III Hadir Minggu Depan

Bagus Hernawan - Rabu, 27 Agustus 2014 | 13:44
Update Terakhir Infinity Blade III Hadir Minggu Depan

Tidak terasa sudah 1 tahun lamanya Chair Entertainment menghadirkan Infinity Blade III untuk kamu para pecinta game duel dengan grafis yang dramatis. Setelah beberapa kali mendapat pembaruan yang menarik, akhirnya game ini akan mendapatkan final update atau pembaruan terakhinya minggu depan bagi pengguna perangkat iPad dan iPhone.

Menggunakan nama “Kingdom Come”, dalam pembaruan yang dirilis tanggal 4 September mendatang ini sang pengembang akan menghadirkan beberapa tempat baru, banyak pelindung dan senjata menarik serta musuh yang harus kamu kalahkan – termasuk seekor naga.

Tanggal tersebut dipilih oleh sang pengembang karena bertepatan dengan ulang tahun serial game Infinity Blade yang keempat. Dalam rangka merayakannya, mereka juga merilis sebuah video tribut yang dapat kamu saksikan di bawah ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Infinity Blade III versi 1.3 Hadirkan Senjata & Fitur Baru


Lantas, apa yang akan dilakukan sang pengembang setelah merilis pembaruan terakhir untuk Infinity Blade III? Belum ada kabar lebih lanjut mengenai hal tersebut. Bisa jadi mereka akan mencuri perhatian kamu di Apple Special Event yang kabarnya akan berlangsung tanggal 9 September dengan sebuah game baru? Kita tunggu saja ya.

Bagi kamu yang belum sempat mengunduh, segera mainkan Infinity Blade III sembari menunggu pembaruannya.

Download Infinity Blade III ร‚ยท Harga: 99000

[source site_name = “toucharcade” site_url = “http://toucharcade.com/2014/08/26/infinity-blade-iii-kingdom-come-update/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest