Follow Us

Bocoran Komponen True Tone Flash Milik Dua Model iPhone 6

Andri Alfansyah - Rabu, 27 Agustus 2014 | 11:53
Bocoran Komponen True Tone Flash Milik Dua Model iPhone 6

ElekWorld (via 9to5Mac) mempublikasikan foto-foto yang disinyalir merupakan komponen True Tone Flash untuk iPhone 6 dengan layar 4,7 inci dan iPhone 6L dengan layar 5,5 inci. Hal yang menarik tentang publikasi dua komponen iPhone 6 itu adalah sumber yang sama mengisyaratkan Apple akan menghadirkan dua model iPhone 6 pada waktu bersamaan.

ini fotonya:

Tidak hanya komponen true tone flash saja, ElekWorld juga mempublikasikan banyak komponen iPhone 6 lainnya, yaitu panel layar depan, tombol volume, dan tombol home button dengan tiga warna berbeda, mainboard, loudspeakr, SIM tray, dan banyak lainnya.

Baca juga:

Nah buat kamu yang ingin melihat komponen-komponen iPhone 6 dan iPhone 6L lainnya secara lengkap, kamu bisa kunjungi tautan berikut ini untuk pergi ke ElekWorld.

Tinggal sekitar dua minggu lagi Apple akan memperkenalkan iPhone 6 4,7 inci. Walaupun banyak bocoran komponen dan desain iPhone 6 telah banyak beredar, Saya dan kamu tentunya tak sabar lagi untuk segera melihat wujud aslinya seperti apa.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/08/26/new-photos-of-purported-true-tone-flash-and-other-iphone-66l-parts-appear-online/?pushup=1”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest