Follow Us

Ini Pengumuman Unik Kelahiran Bayi Ala Apple Fanboy

Andri Alfansyah - Kamis, 28 Agustus 2014 | 12:10
Ini Pengumuman Unik Kelahiran Bayi Ala Apple Fanboy

Buat kamu yang sudah berkeluarga, apa cara unik yang bisa kamu lakukan untuk memperkenalkan anggota baru di keluarga kamu? Memperkenalkannya di jejaring sosial adalah cara biasa yang tentu banyak orang lakukan. Tapi pengemar besar Apple yang satu ini benar-benar unik dalam merayakan anggota keluarga barunya.

Adalah mantan training manager di Apple Online Store, yaitu Andreas Kleinke yang mengumumkan bayinya bernama Jonathan dengan cara membuat sebuah situs bernama Jonathanhenry.de yang sangat mirip dengan laman Apple. Laman Apple terkenal dengan desain minimalisnya, begitu pun dengan situsnya itu dibuat semirip mungkin.

Di situs itu, Andreas Kleinke mulai memperkenalkan nama bayinya, Jonathan. Seperti halnya produk Apple, ia menyebutnya “the brand new mini”. Kata-kata ini mengingatkan saya pada perangkat iPad Mini. Lebih lanjut ia menjelaskan si bayi dengan spesifikasi yang lucu ala teknologi Apple. Selain itu, bayi tersebut memiliki aplikasi bawaan, seperti iTalk, iSleep, iPoop, dan That’s it.

Dari mana sebenarnya Andreas Kleinke mendapatkan ide uniknya ini? Seperti dikutip dari Cult of Mac, Andreas Kleinke menjelaskan bahwa ia mendapatkan ide tersebut ketika ia singgah di Apple Store di Cupertino.

“We had only just learnt that we’ll be parents, and when we stopped by Apple’s company store in Cupertino, they had this baby onesie that had ‘Brand new mini’ written across it,”

Menjelang kelahiran bayinya yang hampir tiba, Andreas Kleinke berpikir keras bagaimana mengabarkan hari besar tersebut kepada teman dan keluarganya dengan cara unik.

“Since I was messing around with WordPress at the time, one thing led to another,” he says. “I even got around to making the site Retina-ready, but before I could get it responsive Jonathan arrived and I’m happy to say that responsive web design is the last thing on my mind right now.”

Nah seperti apakah situs Jonathan ini? langsung saja kamu bisa akses tautan berikut ini untuk pergi ke jonathanhendry.de. Saya yakin kamu semua akan tersenyum-senyum. Bukan hanya unik, situs perkenalan bayi ini juga sangat lucu. Semoga cara perkenalan bayi yang unik ini bisa menjadi inspirasi buat kamu ya.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/292842/check-former-apple-employee-announced-new-baby/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest