Follow Us

Aplikasi Password Manager di OS X Ini Sedang Gratis, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Kamis, 28 Agustus 2014 | 14:58
Aplikasi Password Manager di OS X Ini Sedang Gratis, Segera Unduh!

Sedang mencari aplikasi password manager untuk perangkat OS X dengan fitur yang lengkap dan tampilan indah? Coba gunakan Locko karya pengembang BinaryNights. Saya sudah mencobanya sebentar dan terbius dengan antarmukanya yang sederhana dan cantik.

Bila aplikasi password manager lainnya langsung meminta kamu membuat kata sandi utama, berbeda dengan Locko. Aplikasi ini akan membimbing kamu dalam pembuatan database. Database untuk hal-hal penting tersebut dapat kamu simpan di perangkat komputer atau layanan cloud service seperti Dropbox maupun iCloud. Baru setelah itu kamu harus membuat sandi utama yang harus diinputkan pada saat membuka aplikasi ini.


Baca Juga: Review Passible: Cara Mudah Menyimpan Password di iPad dan iPhone


Apa saja yang dapat kamu simpak di Locko? Banyak! Yang pasti ada Web Logins, Wallet (mencatata berbagai dokumen yang biasanya ada di dompute seperti no. SIM, paspor, kartu kredit), daftar akun digital (email), catatan berupa dokumen, bahkan foto yang dapat kamu rapikan di dalam folder. Menarik kan? Kamu juga tidak akan kesulitan mencari data tersebut karena Locko juga menghadirkan fitur search dan juga Favorites dengan ikon bintand di list paling atas.

Sudah menggunakan aplikasi lain dan ingin berpindah ke Locko untuk selamanya? Jangan takut repot, karena aplikasi ini juga memiliki fitur import database bila kamu pernah menggunakan 1Password ataupun LasPass.

Tertarik untuk menggunakan Locko? Saran saya segera unduh, karena bila masa diskonnya telah usai, kamu harus membelinya dengan harga 229 ribu rupiah. Gunakan tautan di bawah ini ya.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest