Follow Us

Membuka Pintu Kini Cukup dengan August Smart Lock dan iPhone

Andri Alfansyah - Kamis, 28 Agustus 2014 | 15:23
Membuka Pintu Kini Cukup dengan August Smart Lock dan iPhone

Menjelang peluncuran iOS 8 bulan September mendatang, August Smart Lock, yang merupakan produk pertama mendukung platform rumah pintar dari Apple, HomeKit, kabarnya sudah mulai dijual di pasaran. Dengan kunci canggih ini, kamu bisa masuk rumah kamu hanya dengan iPhone milikmu.

Dari namanya, August Smart Lock ini adalah perangkat kunci elektronik pintar yang memungkinkan kamu membuka pintu tanpa menggunakan kunci tradisional atau kode-kode. Namun hanya dengan menggunakan iPhone atau komputer kamu, kamu bisa mengontrol siapa saja yang bisa dan dilarang memasuki rumah kamu.

August Smart Lock yang diklaim lebih aman daripada kunci kuno ini memiliki fitur-fitur yang sangat menarik, yaitu ia bisa menyimpan data siapa saja yang keluar masuk rumahmu secara remote atau jarak jauh melalui iPhone atau komputer; ketika sumber daya atau wifi mati, kunci pintar ini akan menarik daya dari 4 baterai AA yang ada di dalamnya. Bahkan ketika baterai mulai habis, August Smart Lock akan memberikan notifikasinya.


Baca Juga: iPhone Menggantikan Kunci Hotel


Selain mudah dipasang, August Smart Lock ini juga memiliki fitur-fitur menarik lainnya, seperti Auto-Unlock, yang memungkinkannya membuka pintu secara otomotis ketika kamu berada di dekat pintu dan Everlock yang berfungsi mengunci pintu ketika kamu lupa menguncinya.

Nah, tertarik untuk memiliki August Smart Lock untuk rumah kamu? Kunci pintar ini memiliki harga jual sebesar $249,99 atau sekitar Rp 2,9 jutaan. Walaupun dirasa lumayan cukup mahal, harga ini sangat layak mengingat fitur-fitur lengkap yang ditawarkannya. Untuk informasi lebih lanjut, akses tautan berikut ini.

[source site_name = “August” site_url = “http://www.august.com”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest