Follow Us

(Foto) Komponen Ini Indikasikan iPhone 6 Akan Hadir dengan 3 Varian Warna

Andri Alfansyah - Kamis, 28 Agustus 2014 | 17:01
(Foto) Komponen Ini Indikasikan iPhone 6 Akan Hadir dengan 3 Varian Warna

Situs berbahasa Perancis, NoWhereElse (via 9to5Mac), menyebarkan foto-foto baru yang diklaim merupakan komponen-komponen yang ada dalam iPhone 6. Foto-foto tersebut memperlihatkan komponen-komponen iPhone 6, yaitu SIM tray, home button, speaker, dan motor vibrator.

Dari foto-foto SIM tray dan Home Button terlihat hadir dengan tiga warna berbeda, yaitu perak, hitam, dan emas. Warna dalam komponen-komponen tersebut mengindikasikan iPhone 6 memang akan hadir dengan tiga varian warna, seperti halnya iPhone generasi sebelumnya, yaitu iPhone 5s.


Baca juga:


Ada satu hal yang menarik dari tatakan SIM iPhone 6 ini yaitu memiliki sisi depan sedikit melengkung. Lengkungan ini tentu saja selaras dengan kabar bahwa iPhone 6 akan memiliki sisi-sisi membulat.

Selain desain SIM tray yang berbeda, foto komponen lain, speaker dan vibrator juga juga hadir dengan desain berbeda. Speaker di iPhone 6 itu disebutkan berukuran lebih besar dari iPhone 5s. Dengan ukuran lebih besar, iPhone 6 diharapkan akan memiliki kualitas suara lebih baik. Perubahan desain komponen-komponen iPhone 6 disebutkan untuk mendukung desain baru yang diusung iPhone 6.

Kurang lebih dua minggu dari sekarang, tepatnya tanggal 9 September nanti, Apple segera mengungkap ke publik seperti iPhone 6 4,7 inci yang sangat ditunggu kehadirannya tersebut. Untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk memilikinya, kamu bisa membelinya beberapa minggu setelah diumumkan.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/08/28/more-iphone-6-component-photos-confirm-silver-gray-and-gold-colors-depict-larger-internal-speaker-and-new-vibrator-design/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest