Follow Us

Update Heroes of Order & Chaos, Mendukung Streaming Game Twitch

Bagus Hernawan - Jumat, 29 Agustus 2014 | 10:31
Update Heroes of Order & Chaos, Mendukung Streaming Game Twitch

Gameloft, grup pengembang ternama yang pastinya kamu kenal baru saja menghadirkan integrasi dengan Twitch di game Heroes of Order & Chaos. Hal ini membuatnya menjadi game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) pertama yang mengusung teknologi streaming game tersebut.

Baudouin Corman, perwakilan dari Gameloft Amerika juga menyatakan bahwa dia sangat antusias dengan kerja sama yang dilakukan dengan Twitch.

Heroes of Order & Chaos is the benchmark MOBA game on mobile. It’s only natural that it would be the first to integrate with Twitch

Selain dukungan terhadap Twitch, kamu juga dapat menikmati berbagai hal menarik lainnya di Heroes of Order & Chaos versi 1.7. Berikut ini daftar lengkapnya:

  • Three new Heroes:

    • Marithus – Fighter
    • Donovac – Guardian
    • Skale – Support
  • Solo League: Climb up the individual ranks and top the leaderboards for great rewards.
  • Improved matchmaking: You can only be matched up against players with similar rankings and who are in the same league.
  • Safe reconnect: Get right back to where you left off! No more lost matches due to disconnects.
  • Balance changes: Pick your favorite hero from among a large pool of heroes, rebalanced according to community demands.
Seperti yang tertulis dalam kutipan di atas, sekarang kamu memiliki 3 tambahan karakter untuk dipilih. Selain itu juga hadir mode pertempuran Solo League dan juga perbaikan untuk kamu yang sering mengalami masalah di koneksi internet serta beragam hal lainnya.

Bagi kamu yang belum tahu, Twitch adalah layanan streaming game yang baru saja diakuisisi oleh Amazon dengan nilai $ 970 juta. Streaming game adalah layanan yang dapat membantu kamu melaukan broadcast dari permainan yang sedang kamu lakukan. Pengguna juga dapat mengakses camera depan serta mikoron pada perangkat untuk dapat berinteraksi terhadap para penontonnya. Tentu saja semua itu memerlukan koneksi internet yang kencang agar dapat dilakukan tanpa kendala.

Bagaimana, berminat untuk mencoba layanan Twitch di Heroes of Order & Chaos? Segera unduh pembaruan ini ya untuk perangkat iPad dan iPhone.

Download Heroes of Order & Chaos · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest