Follow Us

Update Replay 2.0: Tampilan Baru & Tersedia Untuk iPad

Bagus Hernawan - Jumat, 29 Agustus 2014 | 15:38
Update Replay 2.0: Tampilan Baru & Tersedia Untuk iPad

Hadir dalam versi 2.0, aplikasi pengolah video Replay akhirnya memberikan dukungan untuk perangkat iPad. Ya, kini kamu dapat menikmati beragam kemudahan dan desain yang menarik dari aplikasi karya pengembang Stupeflix ini. Sang pengembang juga memberikan beberapa pembaruan menarik baik untuk pengguna iPad maupun iPhone.

Berikut ini daftar pembaruan Replay versi 2.0:

  • New look with a full redesign
  • Replay for iPad
  • Emoji support
  • 2 new Video Styles
  • New variations for every Style
  • New editing birds eye view

Baca Juga: Pembaruan Replay 1.8: Bagikan Karya Video ke Akun WhatsApp


Tidak hanya sekedar mengubah berbagai aspek tampilan ke perangkat iPad namun Replay juga tampil dalam desain yang lebih baru. Masih tetap mengusung tampilan minimalis dan ikon kotak besar untuk video, kamu juga dapat menggunakan beragam emoji menarik sebagai pengganti teks.

Suka membuat cerita dari foto/video dengan sedikit animasi menarik? Kabar baik untuk kamu, karena dalam pembaruan ini ada 2 video styles baru yang dapat dinikmati. Menggunakan nama Fold dan Toss, video styles ini bisa kamu dapatkan setelah membeli salah satu paket in-app purchase.

Konsep mengedit video dengan cara baru juga dihadirkan pada Replay 2.0. Bernama grid view, pengguna dapat memperoleh pandangan yang lebih leluasa untuk menata dan menyeleksi setiap gambar yang digunakan dalam sebuah video. Sangat menarik bukan?

Segera unduh pembaruan Replay 2.0 dan selamat mengisi akhir pekan dengan mengedit video di iPad.

Download Quik - GoPro Video Editor ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest