Follow Us

Portal Tanya-Jawab Quora Sudah Dapat Dinikmati Pengguna iPad

Bagus Hernawan - Jumat, 29 Agustus 2014 | 17:04
Portal Tanya-Jawab Quora Sudah Dapat Dinikmati Pengguna iPad

Sering bertanya-tanya tentang beragam topik harian dan bingung ingin menanyakan hal tersebut kepada siapa? Nah bila itu yang sering kamu alami, coba gunakan Quora, portal tanya-jawab yang sederhana dan memiliki beragam topik. Sang pengembang baru saja merilis pembaruan untuk aplikasinya ke versi 4.0. Catatan paling menarik di pembaruan ini adalah Quora telah tersedia untuk perangkat iPad.

Berikut ini daftar pembaruan Quoara versi 4.0:

Version 4.0 introduces support for iPad, a brand new experience for reading and writing on Quora. The app is faster than ever, has some important new features, and looks and feels better:

  • Enjoy an immersive reading experience with a new visual design
  • Ask a question in seconds via a completely redesigned flow
  • Format your writing beautifully thanks to a new rich-text editor

Baca Juga: Jelly: Tolong Menolong Dari iDevices Jadi Lebih Indah


Selain tersedia dalam perangkat iPad, Quora versi keempat juga diklaim dapat berjalan lebih cepat berkat beberapa perbaikan yang diberikan. Antarmukanya juga dibuat lebih sederhana, terutama sesi untuk membuat pertanyaan. Kamu cukup menekan teks Add Question di pojok kanan atas perangkat kamu dan ketikkan apa saja hal menarik yang ingin kamu ketahui.

Agar terlihat lebih rapi dan manis, pengirim pertanyaan juga dapat melakukan formating text sederhana di Quora. Ya, ini semua berkat penggunaan fitur rich-text editor yang resmi dibenamkan pada Quora terbaru.

Bagi kamu yang belum pernah menggunakan Quora, aplikasi ini memiliki beragam topik menarik loh. Diataranya adalah seputar teknologi, game, buku, bisnis, film, liburan, bahkan iOS development. Segera unduh Quora dan selamat saling berbagi ilmu dengan bertanya dan menjawab ya.

Download Quora ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest