Follow Us

(Video) Serangan Baru Samsung Terhadap iPad Air

Andri Alfansyah - Jumat, 29 Agustus 2014 | 19:16
(Video) Serangan Baru Samsung Terhadap iPad Air

Samsung melancarkan serangan lagi terhadap produk Apple dalam sebuah iklan terbaru mereka. Kali ini yang menjadi target utama serangannya bukan lagi iPhone melainkan iPad Air. Ya, Samsung baru saja merilis sebuah video iklan yang memperlihatkan kelebihan tablet Galaxy Tab S terbarunya dibandingkan iPad Air.

Ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam iklan itu, Samsung mencoba bertanya kepada penduduk kota New York tablet mana yang mereka lebih sukai apakah iPad Air atau Galaxy Tab S. Iklan Samsung ini terlihat sangat subyektif karena semua orang yang ditanya menjawab lebih memilih tablet besutan Samsung ini. Tentu saja karena ini iklan Samsung. Boleh saja Tablet Samsung lebih tipis, kualitas layar lebih terang, dan lebih ringan, tapi sistem operasi iOS dan kualitas material iPad Air seperti diketahui bahkan lebih unggul.


Baca juga:


Samsung terus saja menjadikan produk-produk Apple sebagai perbandingan dan mencari titik lemah perangkat iPhone dan iPad. Selain perbandingan, Samsung tampaknya tak memiliki strategi lain yang tidak menyindir. Sebelumnya mereka menyindir pengguna iPhone sebagai “fakir colokan”. Yang terbaru, Samsung merilis iklan Galaxy S5 yang melakukan tantangan diguyur air es dan menantang iPhone 5s untuk melakukan hal yang sama.

[source site_name = “Samsung” site_url = “http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=wCrcm_CHM3g”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest