Follow Us

Update Wunderlist for iOS Hadirkan Perbaikan Fitur Editing

Bagus Hernawan - Senin, 01 September 2014 | 10:44
Update Wunderlist for iOS Hadirkan Perbaikan Fitur Editing

Aplikasi pencatat kegiatan Wunderlist akhir pekan lalu merilis pembaruan ke versi 3.0.2 bagi kamu para pengguna perangkat iOS. Sang pengembang menghadirkannya dalam rangka meningkatkan fitur editing agar dapat bekerja lebih maksimal. Lebih tepatnya, lebih maksimal dan cepat untuk kamu yang sering merapikan banyak catatan dalam waktu singkat di iPhone atau iPad.

Berikut ini daftar lengkap pembaruan Wunderlust 3.0.2:

  • If you love to edit your Items on the go, you can now move, complete and delete multiple Items by tapping on ‘Edit’
  • It’s now easier to get an overview of your starred to-dos, just head to the Action Bar and sort by priority
  • Fixed an issue that didn’t let everyone add video Files
  • Sorting’s been improved for non-Latin-based languages
  • A whole bunch of smaller bug fixes and speed improvements
Baca Juga: Pembaruan Pertama Wunderlist Versi 3 Sudah Dapat Kamu Unduh

Kini kamu juga dapat melihat beragam catatan bertanda bintang dengan lebih mudah. Cukup pilih sortir tampilan berdasar prioritas, makan beragam catatan bertandan bintang yang kamu buat akan diurutkan pada bagian atas.

Sering mengalami masalah saat berbagi video pada catatan bersama teman atau keluarga? Tenang saja,masalah tersebut juga sudah diperbaiki oleh sang pengembang pada Wunderlist versi 3.0.2. Beberapa perbaikan juga telah dihadirkan demi memberikan kenyamanan saat kamu mencatat atau melihat ulang setiap catatan kamu.

Bagi kamu yang belum tahu, Wunderlist adalah aplikasi pencatat dan to-do list yang sangat menarik. Selain tampilannya yang rapi dan dapat digunakan untuk membuat catatan bersama teman atau tim kerja, Wunderlist juga tersedia di berbagai platform. Antara lain adalah iOS, OS X, Android, Windows Phone, Browser Extension bahkan perangkat Kindle Fire. Versi awalnya dapat digunakan secara gratis. Namun bila kamu sudah jatuh cinta dan ingin menggunakan secara lebih lengkap, silahkan upgrade ke Wunderlist Pro.

Segera unduh pembaruan Wunderlist 3.0.2 untuk perangkat iOS. Gunakan tautan kedua ya jika kamu ingin mengunduh Wunderlist bagi perangkat OS X.

Wunderlist for iOS

Download Wunderlist: To-Do List & Tasks · Harga: Gratis

Wunderlist for OS X

Download Wunderlist: To-Do List & Tasks · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest