Follow Us

Google Resmi Merilis Google Chrome Beta 64-bit

Bagus Hernawan - Senin, 01 September 2014 | 13:46
Google Resmi Merilis Google Chrome Beta 64-bit

Setelah merilis peramban Chrome Canary bagi para pengembang dalam versi 64-bit, kini Google menghadirkan sebuah berita lanjutan. Mereka resmi merilis pembaruan untuk peramban Google Chrome Beta dalam versi 64-bit. Kini kamu para pengguna yang penasaran dengan performanya dapat segera mengunduhnya melalui laman Chrome Beta.

Google mengklaim bahwa pembaruan ke versi 64-bit ini akan memberikan peningkatan kecepatan sekaligus akses yang lebih aman bagi kamu para penggunanya.

it does allow us to make a number of speed and security improvements.

Baca Juga: Google Akhirnya Menghadirkan Peramban Chrome 64-bit di OS X

Dengan mengunduh pembaruan ini, berarti Google Chrome di perangkat OS X kamu sudah tidak mendukung plugin NPAPI berformat 32-bit. Tenang saja, sudah banyak layanan website atau penyedia plugin yang mendukung baik versi 32 maupun 64-bit. Jadi kamu tidak akan mengalami kesulitan berarti.

Bagaimana cara mengecek apakah perangkat kamu sudah menggunakan Chrome 38 yang berjalur 64-bit? Mudah saja, cukup ketik chrome://help di bagian address bar untuk melihat versi dari peramban buatan Google milikmu dan melihat tulisan 64-bit di bagian yang sama.

[source site_name = “Google Chrome” site_url = “http://blog.chromium.org/2014/08/mac-chrome-when-im-sixty-four-bits.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest