Follow Us

(Video) Perkembangan Pembangunan Apple Campus 2 Saat Ini

Andri Alfansyah - Senin, 01 September 2014 | 13:24
(Video) Perkembangan Pembangunan Apple Campus 2 Saat Ini

Mega proyek Apple Campus 2 saat ini masih dalam tahap pembangunan dan diprediksikan akan selesai sekitar dua tahun lagi yaitu pada 2016 mendatang. Jika sebelumnya banyak beredar foto-foto aerial yang menunjukan perkembangan pembangunan Apple Campus 2 dari atas seperti apa. Video terbaru yang diambil oleh drone yang satu ini menunjukan perkembangan proyek ini yang signifikan dan lebih jelas.

Seperti dilaporkan oleh Cult of Mac, drone itu diterbangkan di sekitar lokasi pembangunan Apple Campus 2 dan dilengkapi dengan kamera GoPro. Dari video itu, terlihat pondasi dinding gedung yang membulat tersebut kini mulai menunjukan bentuknya.

Ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca juga:

Apple Campus 2 yang dipelopori oleh mendiang Steve Jobs ini akan memiliki desain seperti pesawat luar angkasa dan didesain oleh arsitek Norman Foster. Adapun berbagai macam fasilitas yang akan dibangun meliputi taman, jalan sepeda, tempat olahraga, garasi bawah tanah, teater, dan tentu saja tempat kerja utama bagi ribuan pegawai Apple.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/293415/take-apples-massive-new-spaceship-campus-site-via-aerial-drone/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest