Follow Us

CalPal, Aplikasi Kalender Terintegrasi Grup Chat

Bagus Hernawan - Senin, 01 September 2014 | 16:26
CalPal, Aplikasi Kalender Terintegrasi Grup Chat

Sebagai seorang yang sibuk dan harus membuat jadwal dengan beberapa teman, pasti kamu suka membuat catatan di aplikasi kalender perangkat iOS kan? Kamu juga pasti sering kesulitan mengakses kontak teman untuk memastikan jadwal tersebut karena malas berpindah-pindah aplikasi. Nah, bila itu kendala yang sering terjadi, coba gunakan CalPal yaitu aplikasi kalender dengan integrasi grup chat.


Baca Juga:


Secara sederhana, kamu dapat membuat sebuah kegiatan di kalender CalPal. Berikan detail pengatura seperti jam kegiatan di mulai dan selesai, atau beberapa hal lainnya.

Setelah itu undang beberapa teman atau keluarga dalam catatan tersebut – tentunya mereka juga harus menggunakan CalPal ya. Fitur utama yaitu Group Chat dapat kamu nikmati dengan mudah dan cepat. Tampilanya juga cukup minimalis agar kamu tidak terganggu dan bisa berfokus pada setiap momen diskus yang dilakukan. Beragam hal dapat kamu diskusikan disana dan nantinya data penting seperti alamat email, nomor telepon dapat kamu salin dan gunakan di luar aplikasi dengan mudah.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba CalPal? Segera unduh saja, gratis kok bagi kamu pengguna perangkat iPhone.

Download CalPal – Calendar with Group Chat! ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest