Follow Us

Aplikasi To-Do List Taasky Sedang Gratis, Unduh Sekarang Juga

Bagus Hernawan - Senin, 01 September 2014 | 17:37
Aplikasi To-Do List Taasky Sedang Gratis, Unduh Sekarang Juga

Masih mencari aplikasi to-do list yang cocok untuk kamu? Kalau iya, coba gunakan Taasky, aplikasi karya pengembang Cleevio yang sedang gratis ini. Sesuai deskripsinya, Taasky akan membantu kamu menata beragam catatan dalam bentuk list kegiatan yang ditampilkan dengan indah.

Cara penggunaan Taasky sepintas mirip dengan Clear yang menjadi favorit tim MakeMac sejak lama. Yaitu pemanfaatan fitur gesture untuk menambahkan catatan baru, mengedit serta memberikan nilai prioritas pada setiap catatan di iPhone. Sebagai contoh untuk membuat catatan baru, cukup swipe dari atas ke bawah. Maka kamu akan mendapatkan sebuag catatan baru yang dapat diberi keterangan nama, tanggal, alarm serta aksen warna yang berfungsi mirip tag untuk mengelompokkan. Tekan tombol Done bila sudah selesai menambahkan catatan.


Baca Juga: Review Noti:Do, Aplikasi To-Do List Mendukung Notification Center


Ingin mengubah urutan catatan? Mudah saja, tinggal tekan dan tahan jari kamu di salah satunya lalu seret ke atas ataupun bawah. Melihat pengelompokan catatan berdasarkan tag warna juga dapat dilakukan dengan mudah, cukup swipe dari kanan ke kiri. Nantinya bila catatan tersebut sudah tidak dibutuhkan, kamu bisa menghapusnya.

Saya sudah mencoba Taasky usecara sepintas, cara menggunakannya memang sangat mudah. Namun sayangnya tidak ada fitur untuk mengganti tema warna atau kustomisasi semacamnya. Semoga saja segera tersedia di pembaruan berikutnya.

Segera unduh Taasky yang sedang gratis selama beberapa hari ke depan saja. Gunakan tautan di bawah ini dan selamat mencatat ya.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest