Follow Us

Laman Penjelasan iCloud Photo Sharing Tersedia Dalam Bahasa Indonesia

Bagus Hernawan - Selasa, 02 September 2014 | 11:15
Laman Penjelasan iCloud Photo Sharing Tersedia Dalam Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang belum tahu, ada kabar menarik seputar laman Support Apple. Kali ini giliran topik mengenai fitur iCloud Photo Sharing yang sudah dapat kamu nikmati dalam bahasa Indonesia agar semakin mudah dipahami. Ya, bahasa Indonesia menjadi satu diantara 24 bahasa lain yang dihadirkan oleh Apple dalam beberapa laman dukungan atau penjelasan spesifik mengenai fitur tertentu.

Jadi, informasi apa saja yang dapat kamu raih di halaman tersebut? Banyak, diantaranya adalah cara mengaktifkan fitur iCloud Photo Sharing, mengenal format serta ukuran foto-video yang didukung dan juga cara menghentikan penggunaan fitur tersebut. Semuanya lengkap di bahas pada halaman tersebut.

Kehadiran laman tersebut nampaknya terkait erat dengan rencana Apple untuk mulai membuka Apple Store di Indonesia. Coba lihat di bagian paling bawah artikel iCloud Photo Sharing tersebut deh. Dijelaskan bahwa dokumen tersebut terakhir diubah tanggal 29 Mei 2014. Itu berarti tidak lama semenjak artikel Informasi Apple Indonesia kami muat bukan?


Baca Juga:


Semoga saja Apple Store Indonesia dapat segera mulai beroperasi dalam waktu dekat. Bukan tidak mungkin jika di event 9 September nanti Tim Cook akan mengenalkan “kebun Apple” barunya di negara ini. Bagaimana pendapat kamu?

[source site_name = “Apple” site_url = “http://support.apple.com/kb/HT5902?viewlocale=id_ID&locale=en_US”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest