Follow Us

Apple Merilis OS X Yosemite Beta 7 Bagi Pengembang Terdaftar

Bagus Hernawan - Rabu, 03 September 2014 | 10:51
Apple Merilis OS X Yosemite Beta 7 Bagi Pengembang Terdaftar

Hari ini Apple resmi merilis pembaruan untuk OS X Yosemite Beta ke–7 bagi pengembang terdaftar. Menggunakan build code 14A343f, fokus perubahan masih berada di bagian detail ikon serta tampilan Dark Mode di menu Spotlight.

Tampilan Dark Mode di fitur Spotlight dibuat lebih minimalis dan serasi lagi. Sedangkan di sisi ikon, beberapa aplikasi kembali mendapat ubahan seperti Dashboard, Disk Utility, ColorsSync Utility, Keychain Access serta Migration Assistant.

Beralih ke menu Software Update yang biasanya terletak di logo Apple pada status bar, akhirnya ada pembaruan untuk fitur ini. Apple menghilangkan fitur tersebut agar dapat tampil lebih sederhana. Sebagai gantinya, kamu dapat melihat jumlah aplikasi yang dapat diperbarui di samping teks App Store – mirip dengan iOS.


Baca Juga: OS X Yosemite Beta 6 Hadirkan Wajah Baru System Preferences


Hingga sekarang belum ada tanggal pasti kapan OS X Yosemite versi publik dapat diunduh oleh para pengguna. Dugaan saya sih bersamaan dengan Apple Event tanggal 9 September mendatang. Bagi kamu yang belum tahu, sementara ini hanya ada 2 versi OS X Yosemite yang cukup terbatas yaitu Beta Version untuk para pengembang mengetes aplikasi dan Public Beta yaitu bagi para pengguna yang telah mendaftar sebelumnya.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/09/02/apple-releases-developer-preview-7/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest