Follow Us

Member AppleSeed Kini Dapat Mencoba iCloud for Windows Beta

Bagus Hernawan - Rabu, 03 September 2014 | 14:32
Member AppleSeed Kini Dapat Mencoba iCloud for Windows Beta

Apple mulai mengirim email bagi para penggunanya yang tergabung dalam program AppleSeed untuk mecoba iCloud for Windows beta. Nantinya dengan aplikasi tersebut, pengguna dapat mengakses fitur iCloud Drive yang akan tersedia di OS X Yosemite dan iOS 8.

Pengguna yang sudah mendapatkan email tersebut harus menggunakan sistem operasi Windows 7 atau yang lebih baru untuk dapat mencobanya. Agar tidak menimbulkan masalah atau gangguan dalam kegiatan komputasi sehari-hari, Apple juga menyarankan kamu agar tidak mencoba aplikasi beta tersebut di perangkat bisnis atau komputer penting yang semacamnya.


Baca Juga: Tips Keamanan iCloud, Belajar Dari Bocornya Foto Selebriti


Bagi kamu yang belum tahu, iCloud Drive adalah fitur penyimpanan berbasis cloud service yang dikenalkan Apple pada WWDC 2014. Nantinya dengan fitur ini kamu dapat menyimpan beragam dokumen di sebuah perangkat lalu mengaksesnya lagi di perangkat lain dengan mudah. Bisa dibilang mirip dengan Dropbox ya.

Jadi, ada yang sudah mendapatkan email tersebut dari Apple?

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/09/02/window-appleseed-icloud-beta/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest