Follow Us

VMware Fusion 7 Hadir Dengan Dukungan OS X Yosemite

Bagus Hernawan - Rabu, 03 September 2014 | 17:21
VMware Fusion 7 Hadir Dengan Dukungan OS X Yosemite

VMware Fusion 7 Hadir Dengan Dukungan OS X Yosemite

Aplikasi virtualisasi sistem operasi, VMware Fusion kini telah hadir dalam versi 7 bagi pengguna OS X. Sang pengembang membuat VMware Fusion dapat digunakan pada perangkat OS X Yosemite dan menghadirkan perbaikan tampilan. Ya, tentu saja tampilan yang lebih minimalis agar membuatnya serasi dengan sistem operasi terbaru dari Apple tersebut.

Dalam versi terbarunya, VMware Fusion 7 juga dapat kamu gunakan untuk menginstal Yosemite dan Yosemite Server dalam mode virtualisasi. Hal ini cocok sekali untuk kamu yang sering bereksperimen tanpa ingin mengganggu kinerja dan pengaturan sistem operasi utama di komputer.

Ingin menjalankan sistem operasi Windows 8.1 secara virtualisasi di Yosemite? Tenang saja, kini kamu dapat melakukan hal tersebut dengan mudah dan beberapa langkah sederhana saja. Ketiga versinya dapat kamu instal dengan mudah dan cepat yaitu Windows 8.1, Windows 8.1 Pro dan Windows 8.1 Enterprise.


Baca Juga: Parallels Access 2.0 Kini Tersedia Untuk iPhone


Selain dukungan terhadap sistem operasi baru, VMware Fusion juga diklaim dapat bekerja lebih efisien. Sang pengembang menghadirkan banyak perbaikan terutama di fitur enkirpsi/dekripsi file, efisiensi CPU dan beragam hal lainnya. Pengguna yang memiliki memori penyimpanan berbentuk SSD akan dapat mendapatkan performa yang lebih maksimal di versi ketujuh VMware Fusion. Beberapa permbaruan di sisi kompatibilitas perangkat keras juga diberikan. Antara lain optimasi layar retina, port THunderbolt, HDMI, USB 3.0 dan beragam hal lainnya.

Bagaimana, tertarik untuk segera membeli VMware Fusion 7? Bagi kamu yang sudah pernah membeli sebelumnya, lakukan pembelian upgrade dengan harga mulai dari $ 49.99. Sedangkan bagi pengguna baru, lisensi VMware Fusion 7 dibanderol dengan harga $ 69.99.

[source site_name = “VMware Fusion” site_url = “http://www.vmware.com/ap/products/fusion/features.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest