Follow Us

Game Epic Eric: Selamatkan Putri Dengan Meloncat & Berayun

Bagus Hernawan - Rabu, 03 September 2014 | 18:19
Game Epic Eric: Selamatkan Putri Dengan Meloncat & Berayun

Kamu pasti sering mendengar cerita atau legenda mengenai seorang ksatria yang menyelamatkan sang putri bukan? Disadari atau tidak, ide tersebut banyak diadaptasi dalam cerita game – contoh paling sederhana adalah Mario Bross. Nah, ide tersebut juga diambil oleh pengembang 232 Studios untuk membuat game Epic Eric.

Menggunakan genre platform puzzle, kamu akan menyelamatkan sang putri dengan cara yang unik di game Epic Eric. Yaitu berayun dari satu titik ke titik lain hingga mencapai kastil tempat sang putri tinggal. Tidak hanya sekedar berayun dan meloncat, kamu juga bisa mengumpulkan poin berupa bintang di setiap levelnya. Sepintas membuat saya ingat dengan game Beyond Gravity.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Review Rotate: Arcade Game Bertema Rotasi Dunia


Tidak hanya mengumpulkan bintang, ada juga bonus berupa telur rahasia yang hanya terlihat di malam hari, namun saya tidak tahu di level mana benda itu berada.

Di versi awalnya ini sang pengembang menghadirkan 45 level dalam 3 pilihan tema yang berbeda. Nantinya kamu dapat mengunduh level baru bila ada pembaruan secara gratis.

Segera unduh Epic Eric bagi perangkat iPad maupun iPhone dan selamat bermain ya.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest