Follow Us

Lebih Dari 100 Aplikasi di iOS 8 Akan Menggunakan 1Password Extension

Bagus Hernawan - Kamis, 04 September 2014 | 11:12
Lebih Dari 100 Aplikasi di iOS 8 Akan Menggunakan 1Password Extension

Tentunya kamu masih ingat berita 1Password Extension yang akan tersedia di iOS 8 bukan? Sang pengembang yaitu AgileBits baru saja menghadirkan berita lanjutannya. Mereka menyebutkan lebih dari 100 pengembang yang sudah mendaftarkan aplikasinya untuk dapat terintegrasi dengan 1Password. Namun sekarang mereka hanya dapat membagikan 20 diataranya sebagai contoh.

We can’t share the full list of developers yet (we just cracked 100!). But we can show you nearly 20 apps that are already working on integrating 1Password’s iOS 8 App Extension for fast, one-tap logging in and even updating your passwords!


Baca Juga: Pengembang 1Password Umumkan Extension Untuk iOS 8


Kebanyakan dari 20 aplikasi tersebut adalah peramban alternatif, aplikasi pencatat serta messenger. Beberapa diantaranya adalah Slack, Twitterrific, InBrowser, Foodler, Flow dan masih banyak lainnya. Akses blog Agilebits untuk melihat daftar lengkapnya.

Bagi kamu yang belum tahu, Extension adalah fitur baru yang disematkan Apple pada iOS 8. Idenya mirip dengan extension di peramban komputer yang sudah lama kamu kenal. Dengan kehadiran fitur Extension, diharapkan para pengembang dapat membuat aplikasinya semakin user friendly dan para pengguna menjadi semakin mudah melakukan banyak hal.

Bagaimana pendapat kamu mengenai 1Password Extension? Bagikan di kolom komentar ya.

[source site_name = “1Password” site_url = “http://blog.agilebits.com/2014/09/03/1password-app-extension-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest