Follow Us

Sunrise Calendar 2.5 Hadirkan Fitur Pencari & Push Google Calendar

Bagus Hernawan - Kamis, 04 September 2014 | 14:03
Sunrise Calendar 2.5 Hadirkan Fitur Pencari & Push Google Calendar

Aplikasi Sunrise Calendar untuk perangkat iPad dan iPhone kini dapat kamu unduh dalam versi 2.5. Sang pengembang menghadirkan 3 fitur baru yang menarik untuk kamu coba. Yaitu pencarian event, push notification untuk Google Calendar dan integrasi dengan aplikasi pencatat Todoist.

Berikut ini penjelasan lengkap mengenai Sunrise Calendar versi 2.5:

– SearchFinally, search is here! You can search for past or future events by title, location, and attendees.

– Push for Google Calendar

No more waiting for events to sync. Today Sunrise becomes the only calendar on iOS to support push for Google Calendar. Any changes to your events will be pushed in real-time to Sunrise.

– Todoist IntegrationThis great to-do list and task manager app is our latest addition to our apps! Connect Todoist with Sunrise and get all your tasks your calendar.


Baca Juga: App Sunrise Calendar Kini Hadir Bagi Pengguna OS X


Fitur search adalah salah satu unggulan yang ada di pembaruan kali ini. Para pengguna dapat mencari berbagai kegiatan yang lalu atau agenda beberapa hari ke depan dengan mudah dan cepat. Pencarian tersebut bisa berdasar judul kegiatan, lokasi atau hal lainnya.

Sang pengembang mengklaim bahwa aplikasinya adalah yang pertama dalam menghadirkan dukungan fitur push untuk Google Calendar. Agar dapat menggunakannya, jangan lupa ijinkan Sunrise Calendar mengirim push notifikasi ketika pertama kali membukanya.

Menggunakan Todoist untuk menyimpan beragam catatan? Kini kamu dapat menghubungkan catatan di Todoist berbasis pengingat waktu ke kalender di Sunrise Calendar. Membuat jadi mudah terlihat karena tampil di 2 aplikasi sekaligus.

Segera unduh pembaruan Sunrise Calendar bagi perangkat iPhone dan iPad, gratis.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest