Follow Us

Jonathan Ive: Swiss Berada Dalam Bahaya

Andri Alfansyah - Kamis, 04 September 2014 | 13:51
Jonathan Ive: Swiss Berada Dalam Bahaya

Swiss, seperti kita ketahui, merupakan negara yang masyhur sebagai tempatnya para pembuat jam tangan ternama di dunia. Namun, tampaknya mereka perlu mawas diri terhadap apa yang Apple ungkap nanti–iWatch–bersamaan dengan iPhone 6 pada tanggal 9 September minggu depan, seperti yang disampaikan oleh SVP of Design Jonathan Ive.

Sebagaimana dilansir dari New York Times (via 9to5Mac), Jonathan Ive mengumbar dengan bangga bahwa betapa kerennya iWatch itu dan mengatakan Swiss “berada dalam bahaya” ketika jam tangan pintar itu Apple rilis.

According to a designer who works at Apple, Jonathan Ive, Apple’s design chief, in bragging about how cool he thought the iWatch was shaping up to be, gleefully said Switzerland is in trouble — though he chose a much bolder term for “trouble” to express how he thought the watchmaking nation might be in a tough predicament when Apple’s watch comes out.

Baca juga:

Jika bocoran iPhone 6 4,7 inci bisa dengan mudah kita temukan di internet, tak demikian halnya dengan iWatch. Tak ada yang mengetahui akan seperti apa iWatch itu seperti apa kecuali bocoran spesifikasi yang akan diusungnya, yaitu akan memiliki banyak sensor, NFC, dan akan terintegrasi penuh dengan iOS 8.

Baca juga:

iWatch tampaknya akan mengguncang pasar jam tangan analog yang selama ini dikuasai oleh Swiss. Dengan teknologi canggih Apple akan sematkan di dalamnya, iWatch terlihat begitu menjanjikan. Namun, kita lihat saja apakah momen “bahaya” yang akan smartwatch Apple itu hadirkan bagi Swiss terjadi.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/09/03/apple-design-head-jony-ive-ahead-of-iwatch-debut-switzerland-is-in-trouble/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest