Follow Us

iWatch Akan Hadir dengan Dua Ukuran Layar OLED Fleksibel dan Teknologi NFC

Andri Alfansyah - Jumat, 05 September 2014 | 11:37
iWatch Akan Hadir dengan Dua Ukuran Layar OLED Fleksibel dan Teknologi NFC

Menjelang perkenalan iPhone 6 empat hari mendatang, laporan-laporan terbaru terkait iWatch semakin bermunculan dan menguatkan. Laporan terbaru menyebutkan bahwa iWatch akan tersedia dalam dua ukuran layar dan teknologi konektivitas NFC.

Seperti dilaporkan oleh Wall Street Journal (via 9to5Mac), selain sebagai perangkat penjejak kesehatan dan fitness, iWatch akan mengusung teknologi NFC seperti halnya di iPhone 6. Teknologi konektivitas ini memungkinkan pairing antara iWatch dan iPhone 6 akan berlangsung secara seamless.

The gadget’s use of near-field communication, or NFC, reflects Apple’s broader ambitions for the so-called iWatch beyond health and fitness tracking, the most commonly cited use. Apple also is expected to add the wireless technology to the next versions of its iPhone, people familiar with the device said, potentially simplifying the process of connecting, or pairing, the two devices.


Baca juga:


Sumber yang sama juga mengutip seorang analis dari KGI Securities, Ming Chi-Kuo yang baru saja menyebutkan Apple akan menghadirkan iWatch dengan dua ukuran layar OLED fleksibel–1,3 inci untuk wanita dan 1,5 inci untuk pria. Kedua model iWatch ini akan dilapisi dengan layar safir.

The smartwatch would be offered in two sizes, both featuring a curved organic light-emitting diode screen, those people familiar with the device said. It will include sensors to track and monitor health and fitness data, the people said.

iWatch kabarnya akan Apple umumkan bersamaan pada event iPhone 6, Selasa minggu depan. Apple bahkan telah membahas kisaran harga jual iWatch yaitu sebesar $400 dan akan meluncurkannya awal tahun 2015 mendatang. Apple juga direncanakan akan membuka program pre-order pembelian iWatch ini.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/09/04/wsj-iwatch-iphone-6-to-link-via-nfc-watch-coming-in-two-sizes-with-curved-oled-screens/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest