Follow Us

Battle Riders, Game Balap Ala Film Death Race

Bagus Hernawan - Jumat, 05 September 2014 | 15:14
Battle Riders, Game Balap Ala Film Death Race

Pastinya kamu tahu film Death Race, balapan mematikan yang ada di penjara dengan mobil ala tank tempur? Nah, game dengan jalan cerita yang mirip dapat kamu temui di perangkat iOS dengan judul Battle Riders. Sebelum membahas lebih lanjut, simak videonya terlebih dahulu:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Seperti game balap pada umumnya, kamu bisa main dalam 2 mode, Career dan Single Player. Dalam mode Career yang terdiri dari 3 level, kamu akan mengikuti jalan cerita yang diberikan untuk mendapatkan uang dan meningkatkan kemampuan mobil. Bagian yang bisa kamu ganti juga beragam. Mulai dari senjata, pelindung, aksesoris tambahan serta warna cat mobil.

Bagaimana dengan mode Single Player? Di mode ini kamu dapat menikmati enam macam pertandingan yaitu Duel, Battle Race, Survival, dan beberapa lainnya. Tenang saja, kamu juga tetap dapat melakukan kustomisasi kendaraan kok di bagian ini.


Baca Juga: Update Dead Trigger 2 Hadirkan Arena Siberia & Misi Harian


Saya sudah sempat mencoba Battle Riders selama satu jam terakhir. Dari segi grafis, game ini memang masih jauh dari kesan realistis. Tapi berbicara tentang pengalaman bermain, kamu akan terpuaskan dengan aksi tembak dan saling tabrak. Ya, tugas Battle Riders adalah mengambil ikon senjata, kecepatan turbo dan beragam lainnya untuk mendapatkan kemampuan khusus agar bisa juara 1. Betul-betul mirip dengan film Death Race kan?

Karena dibanderol sebagai game berbayar, Battle Riders tidak akan mengganggu kamu dengan iklan. Mode belanja in-app purchase juga tidak dihadirkan dalam game ini. Segera unduh Battle Riders dengan harga $ 1.99 untuk perangkat iPhone dan iPad.

Download Battle Riders ร‚ยท Harga: 29000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest