Follow Us

(Video) Bocoran iPhone 6 yang Sangat Meyakinkan

Andri Alfansyah - Senin, 08 September 2014 | 10:36
(Video) Bocoran iPhone 6 yang Sangat Meyakinkan

Dua hari menjelang dihelatnya Apple event, muncul sebuah video yang memperlihatkan iPhone 6 atau iPhone Air yang sungguh meyakinkan. Video tersebut berasal dari akun pengguna Youtube bernama PhoneEvaluation dan berbahasa Mandarin.

Namun untuk lebih memahaminya, saya menemukan video yang sama tapi kali ini diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh akun Justin Tse. Beberapa hal yang sangat meyakinkan tentang video ini adalah iPhone 6 ini memiliki TouchID untuk membuka homescreen; ada juga aplikasi HealthBook, yaitu aplikasi kesehatan yang ada di iOS 8 yang akan terkoneksi penuh dengan iWatch.

Berikut ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam video yang berdurasi sekitar 7 menit tersebut, iPhone 6 diulas sedikit lebih mendalam. Pertama performa iPhone 6 ini dikatakan lebih cepat dari iPhone 5s. Untuk membuka aplikasi atau mengambil foto, iPhone 6 ini sangat cepat. Lebih lanjut di samping desain dan layarnya yang besar, tidak disangka bahwa iPhone 6 tersebut disebutkan lebih ringan dari generasi sebelumnya.

Desain bezel yang membulat dengan layar di sisi samping iPhone 6 ini disebutkan sangat nyaman untuk dipegang, bahkan untuk dioperasikan dengan menggunakan satu tangan masih tetap nyaman.

Berlanjut ke kamera, desainnya sangat mirip seperti yang banyak dirumorkan, yaitu menyembul keluar. Sayangnya, tidak dijelaskan berapa megapiksel ukuran resolusi kameranya. Namun, terlihat kualitas kameranya sangat bagus.

Mungkin kamu dan saya bertanya-tanya dari mana orang itu mendapatkan iPhone 6 ini. Asli atau tidaknya iPhone 6 dalam video ini akan terjawab pada Selasa malam esok di mana Apple akan mengumumkan iPhone generasi berikutnya itu. Bagaimana menurutmu tentang video iPhone 6? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya.

[source site_name = “YouTube” site_url = “http://www.youtube.com/channel/UCjNP-q1jwey9BMS0Ej9Ug1g”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest