Follow Us

Aplikasi Desain Logo Makr Kini Tersedia Untuk iPhone

Bagus Hernawan - Senin, 08 September 2014 | 14:32
Aplikasi Desain Logo Makr Kini Tersedia Untuk iPhone

Aplikasi Desain Logo Makr Kini Tersedia Untuk iPhone

Pernahkah kamu membayangkan ide kreatif untuk sebuah kaos atau produk postcard misalnya? Sering kesulitan untuk mewujudkannya? Coba gunakan Makr, aplikasi desain lengkap dengan cara yang sangat mudah. Setelah vakum hampir 1 tahun, akhirnya sang pengembang menghadirkan pembaruan versi 2.0.

Berikut ini daftar lengkap hal baru di Makr versi 2.0:

  • Big News: We’re now a universal app – meet Makr for iPhone!
  • Now enjoy Makr’s signature design and creativity tools on iPhone + iPad.
  • Sync + apply your custom made-with-Makr logos across both devices.
  • Got swag? Design one-of-a-kind t-shirts, tote bags and temporary tattoos with Makr for iPhone.
  • Then sell your custom tees and totes using Makr for iPhone’s marketplace platform. (Cha-ching!)
Hal paling menarik dari pembaruan ini adalah dukungan untuk perangkat iPhone dan juga iPod Touch serta fitur markerplace. Menggunakan beberapa perangkat iOS dan sering berganti device untuk mengedit? Tenang saja, kini Makr juga mendukung sinkronisasi antar perangkat yang kamu gunakan.

Simak videonya dulu yuk sebelum membahas fitur berikutnya:

Baca Juga:

Fitur marketplace juga menarik untuk kamu simak meskipun sementara ini hanya ada di iPhone. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat membuat toko online yang terhubung dengan Makr. Nantinya para penggiat kreatif di Makr dapat menjual baju atau tas mereka langsung dari iPhone. Setelah halaman tersebut online, kamu dapat membagikan tautannya kepada teman atau kerabat menggunakan email, iMessage atau berbagai sosial media. Menarik kan?

Saya sudah mencoba Makr selama satu jam ke belakang. Antarmukanya memang sungguh mudah dan lengkap dengan tutorial untuk pengguna awal. Berbagai template juga disediakan untuk kamu yang ingin membuat desain seperti kartu nama, kartu pernikahan, logo sebuah merk, dan berbagai hal lainnya. Sayangnya aplikasi ini memerlukan koneksi internet yang cukup stabil agar dapat menampilkan semua template tersebut. Bagaimana, tertarik untuk segera mulai membuat desain/logo kamu?

Segera unduh Makr yang tersedia di perangkat iPad dan iPhone ya, gratis..!

Download Makr: Custom Design & Logos · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest