Follow Us

Microsoft Segera Hadirkan OneNote Share Extension di iOS 8

Bagus Hernawan - Selasa, 09 September 2014 | 18:45
Microsoft Segera Hadirkan OneNote Share Extension di iOS 8

OneNote akan menjadi aplikasi pertama yang mendapatkan dukungan fitur Extension dari jajaran aplikasi Microsoft. Ya, nantinya kamu dapat menyimpan berbagai tampilan web, lampiran dokumen dan hal semacamnya langsung dari peramban ke akun OneNote milikmu. Fitur ini dapat digunakan oleh semua jenis perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch yang menggunakan iOS 8. Yuk simak video trailer yang dibuat oleh Microsoft mengenai fitur share extension tersebut.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Microsoft Merilis Pembaruan Microsoft OneNote di OS X dan iOS


Selain OneNote, ternyata Extension ini dapat digunakan untuk mengunggah dokumen kamu ke akun OneDrive. Tidak hanya itu, para pengguna juga dapat menyimpan hasil foto dari Camera Roll ke aplikasi tersebut dengan lebih mudah dan cepat.

Bagi kamu yang belum tahu, Extension adalah fitur yang dikenalkan Apple di ajagn WWDC beberapa bulan lalu. Dengan extension, para pengembang dapat saling membuat aplikasi penunjang untuk pengembang lain namun tidak mengganggu keamanan dan lingkup kerjanya.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/09/08/microsoft-one-note-app-extensions/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest