Follow Us

Apple Tambahkan Saluran Apple Events di Apple TV

Andri Alfansyah - Selasa, 09 September 2014 | 19:12
Apple Tambahkan Saluran Apple Events di Apple TV

Selain akan menyiarkan langsung event iPhone 6 dalam laman resminya secara live streaming di peramban Safari miliknya, Apple juga dikabarkan akan menyiarkan live streaming ini melalui Apple TV.

Seperti dilaporkan oleh 9to5Mac, Apple baru saja merilis sebuah saluran bernama Apple Events di Apple TV untuk memperkenalkan iPhone 6 dan iWatch. Saluran khusus Apple Event di Apple TV seperti biasa hanya akan tersedia untuk waktu yang tidak lama.

Sekitar pukul 12 malam nanti, Apple akan mengumumkan dua model iPhone 6 4,7 inci dan 5,5 inci. Untuk ketersediannya di pasaran, iPhone 6 4,7 inci akan tersedia beberapa minggu setelah pengumuman. Sementara iPhone 6 5,5 inci akan menyusul beberapa bulan kemudian.


Baca juga: Kini Laman Apple Bawa Kamu ke Event iPhone 6


Tidak hanya itu, iWatch kabarnya juga akan Apple perkenalkan dalam Apple Event ini. Berbeda dengan iPhone 6, tak ada satupun bocorannya yang mencuat sehingga wujudnya pun tidak diketahui seperti apa. Menurut saya, Apple memproduksinya di Amerika, bukan di Cina. Kalau iWatch diproduksi di Cina, kemungkinan bocorannya akan sama banyak seperti iPhone 6.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/09/09/apple-tv-september-2014-event/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest