Follow Us

iOS 8 Versi GM Sudah Tersedia Buat Pengembang Terdaftar

Andri Alfansyah - Rabu, 10 September 2014 | 08:34
iOS 8 Versi GM Sudah Tersedia Buat Pengembang Terdaftar

Dalam gelaran Apple Event semalam, Apple menjanjikan bahwa iOS 8 akan mulai tersedia untuk publik pada hari Rabu tanggal 17 September mendatang. Namun, Para pengembang terdaftar sudah bisa mencicipi versi akhir dari iOS 8 setelah event istimewa Apple itu.

Seperti kabar yang kami lansir dari 9to5Mac melaporkan bahwa Apple telah merilis iOS 8 versi Golden Master (GM) atau versi akhirnya untuk para pengembang terdaftar. Mereka sudah bisa mulai mengunduh iOS 8 GM melalui Apple Developer Center atau secara OTA (Over The Air) melalui perangkat iPhone dan iPad mereka.

Baca juga: Apple Mengeluarkan iOS 8 Beta 5 buat Pengembang Terdaftar

Adapun perubahan dan peningkatan baru yang ada di iOS 8 ini adalah ikon aplikasi Clock kini terlihat lebih tebal, beberapa wallpaper baru, ikon baru iCloud dan Passbook. Selain itu, Xcode 6 GM dan update software Apple TV GM juga telah tersedia untuk para pengembang itu.

Bagi kamu pengguna biasa, kamu belum bisa mulai mengunduh iOS 8 versi GM. Kita masih harus menunggunya seminggu lagi dari sekarang. Saya semakin tidak sabar untuk segera memasang iOS 8 ini di Phone miliknya saya. Bagaimana denganmu?

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/09/09/apple-releases-ios–8-gm-ahead-of-sep–17-public-release/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest