Follow Us

Gameloft Resmi Merilis Spider-Man Unlimited Untuk iPad & iPhone

Bagus Hernawan - Kamis, 11 September 2014 | 13:55
Gameloft Resmi Merilis Spider-Man Unlimited Untuk iPad & iPhone

Grup pengembang Gameloft akhirnya resmi menghadirkan Spider-Man Unlimited. Game bertema endless runner yang sudah lama diberitakan ini akhirnya tersedia gratis bagi pengguna iPad dan iPhone. Sebelum membahas lebih lanjut, yuk tonton video trailer Spider-Man Unlimited lebih dulu:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Seperti yang ditulis di awal, Spider-Man Unlimited menggunakan tipe endless runner. Kamu akan berlari atau merayap ke atas gedung dalam serta mengambil Vial sebagai poin tambahan. Tidak hanya itu, ada musuh yang harus kamu hadapi atau berbagai penghalan seperti pada game serupa. Jangan lupa, hajar si musuh utama di saat kamu bisa melakukannya ya.

Bagaimana dengan jumlah levelnya? Banyak, ada sekitar 25 misi dari setiap chapter dan 5 musuh besar. Ada juga event mingguan atau harian untuk membuat kamu makin betah bermain. Tentunya dengan koneksi internet dan pemberitahuan berupa notifikasi.


Baca Juga: Game Amazing Spider-Man 2 Sudah Mendukung Mode Offline


Meskipun termasuk game gratis, Spider-Man Unlimited memiliki fitur in-app purchase untuk kamu gunakan. Namun tenang saja, pengguna yang tidak ingin berbelanja juga tetap dapat bermain dengan nyaman.

Segera unduh Spider-Man Unlimited untuk perangkat iPad dan iPhone dari tautan di bawah ini ya.

Download MARVEL Spider-Man Unlimited ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest