Follow Us

Review Kunin: Game Ninja Melompat yang Bikin Ketagihan

Bagus Hernawan - Kamis, 11 September 2014 | 17:15
Review Kunin: Game Ninja Melompat yang Bikin Ketagihan

Tokoh ninja memang banyak dibuat menjadi game di perangkat iOS. Sebut saja Clumsy Ninja, Mini Ninjas atau game lainnya. Nah, kali ini ada game baru dengan nama Kunin yang menggunakan karakter ninja juga. Saya sudah mencoba game gratis ini dan tertarik untuk membuat review bagi kamu.

Ninja yang kamu perankan berdiri di sebuah batang bambu di tengah sungai dan dikeroyok oleh banyak lemparan senjata. Tugas kamu adalah menghalau serangan yang datang dari kanan dan kiri. Tidak hanya dari sisi kiri dan kanan, tapi juga 4 deret ke atas.


Baca Juga: Game Bonsai Slice: Game Intuitif Dengan iPad Kamu Sebagai Pedangnya


Bagaimana cara menghalau serangan? Mudah saja, kamu hanya perlu melompat ke atas dengan menekan sisi kiri atau kanan layar – sesuai serangan yang datang. Sang ninja akan mengeluarkan senjatanya secara otomatis bila menghadap ke serangan yang datang. Namanya juga ninja, cara melompatnya juga unik. Kamu bisa melompat hingga 4 langkah ke atas sekaligus.

Tugas kamu dalam game ini hanya 1, bertahan dari semua serangan dan tidak tenggelam. Bila gagal, ulangi saja dan terus tingkatkan kemampuan kamu bermain. Tidak ada fitur in-app purchase, atau pesan pengganggu ke teman lain. Hanya ada sedikit iklan di sisi atas layar, menurut saya sih tidak terlalu mengganggu kok.

Bagaimana, tertarik untuk bermain game Kunin? Segera unduh dari tautan di bawah ya untuk perangkat iPad dan iPhone.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest