AdAge (via AppAdvice)) melaporkan bahwa Apple telah merekrut Marcela Aguilar, mantan direktur senior marketing communication perusahaan ritel pakaian Gap. Perekrutan orang dari dunia fashion ini adalah upaya Apple untuk meningkatkan pemasaran produk Apple Watch yang baru.
Ms. Aguilar, a 2013 Ad Age Woman to Watch, has spent the last three years helping to remake the Gap brand. In mid–2011, she was the first external hire by Gap’s global CMO Seth Farbman, as he began work to help the struggling brand stand out in the increasingly crowded specialty retail space. During her time at Gap, sales have rebounded and the brand has won praise for its fresh marketing.Selain dirancang sebagai produk penjejak kesehatan dan fitness, Apple Watch dirancang oleh Apple sebagai produk aksesoris fashion. Menjelang peluncuran nanti pada awal tahun 2015 mendatang, Apple tampak gencar untuk mempersiapkannya dengan merekrut bakat baru dalam dunia fashion.
Baca Juga:Apple Merekrut Seorang Software Engineer Baru Untuk Proyek iWatch
Sebelumnya Apple telah merekrut beberapa bakat baru dalam ranah fashion, seperti Mantan CEO Burberry, Angela Ahrendts, yang sekarang menjabat sebagai SVP of Retail and Online Stores di Apple; Paul Deneve dari Saint Yves yang sekarang menggawangi Special Project, dan mantan eksekutif penjualan Tag Heueur Patrick Pruniaux. Selain itu Apple juga telah merekrut desainer Marc Newton yang pernah bekerjasama dengan Jony Ive.
[source site_name = “” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2014/09/ahead-of-apple-watch-launch-apple-hires-gap-marketer-as-its-new-global-marketing-director”][/source]
Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone